The Chuck Norris Jokes

Sunday 8 January 2012

Udah lama pengen nulis tentang ini, tapi baru sempat sekarang -padahal mau UAS-.


Well, tau Chuck Norris kan? 

Jagoan bela diri sekaligus aktor film laga, yang menurut wikipedia juga pernah jadi anggota USAF. Nah, belakangan ini guyonan / jokes tentang Chuck Norris makin populer dan berkembang di internet, di berbagai sosial media, seiring dengan makin populernya 9gag dengan segala jokes-nya (agak sedih juga sekarang 9gag jadi too mainstream -curhat, red- :P).
Nah, jokes Chuck Norris yang seakan-akan dia itu manusia dewa, hebat banget, kuat banget, dan sebagainya, pasti udah familiar kan, paling ngga udah tau lah ya, sekarang makin banyak yang tau, banyak yang pakai. Kalau belum tau, tanya google lah ya. Seperti sudah ketentuan umum di dunia sosial sekarang, naiknya kuantitas diiringi dengan turunnya kualitas.
Nah, aslinya tuh ya, guyonan tentang Chuck Norris itu pada dasarnya bersifat sarkasme, nyindir, nyinyir, tapi diungkapkan dengan jokes. Awalnya muncul di tahun 2005, guyonan satir tentang kemampuan dan kekuatan Chuck Norris ini menjadi semakin populer, namun masih banyak yang tau bagaimana cara guyonan ini digunakan, sekarang guyonan ini semakin meroket, tapi malah makin banyak pengguna internet yang tidak tahu tentang penggunaan jokes ini, malah beberapa dari mereka jadi meng-hero-kan Chuck Norris. Oi!
Jadi buat informasi aja, guyonan Chuck Norris ini memang just for fun, awalnya guyonan ini muncul karena semacam sarkasme akan ndewonya si Chuck Norris ini di film-nya.
Have Fun! Sukses UAS! Semoga blog saya tidak diserang dan di banned sama Chuck Norris. :P

2 comments:

vanFadly said...

he sucks. I bet he won't dare to come at me and slam my face on to my keyboardasdawienxdnhnzjxbcbjzcbjsdaiqwoekqejdanam

ircham said...

contohnya penggunaan yg salah sm yg bener piye?

Post a Comment