A Passion, Great Passion

Wednesday 7 November 2012

"You need great passion, because everything you do with great pleasure, you do well"
 - Juan Manuel Fangio, five time F1 World Champion

What is your passion?
Buat sebagian orang, menjawab pertanyaan itu serasa menjawab soal ujian.
Sebenarnya gak perlu susah-susah dicari jawabannya. Lebih baik mengenal dirimu sendiri dulu, dan melakukan apa yang kamu lakukan dengan penuh passion dan penuh hasrat untuk do and done well.

Kalau kata Rancho di 3 Idiot, "Kejar kesempurnaan, maka kesuksesan akan datang." 
Lebih baik gagal dalam mencoba sesuatu yang membuatmu terpompa daripada mati diam tak berbuat apa-apa. Ada seorang sahabat benar-benar mengajari dan menginspirasiku untuk selalu berkembang dan "mengejar kesempurnaan", bukan perkara menjadi perfeksionis, tapi untuk push yourself to your very limit. Mumpung masih muda katanya, kesalahan dan kegagalan masih ditolerir. Masih muda, jadi senang-senanglah dalam eksplorasi, kenyang-kenyangin ngerasain gagal dan kalah, sekaligus ngicipin sedikit rasa nikmat keberhasilan.

Cari dan buat circle yang benar-benar supportif, sebuah persaudaraan unik. Karena gue cowok, jadilah sebutannya sebuah brotherhood. Berkembang, belajar dan saling mendukung. Semua aspek, akademis, sosial, keuangan, ide, pikiran, hingga romansa.

Kamu gak akan tau betapa berharganya hal tersebut. Dan itu bakal membantu kamu menjalani hidup dengan penuh passion untuk do well.

And you will know what yourself made of, what for, and live with it.

0 comments:

Post a Comment